Inilah Rahasia Bagaimana Menjadikan Nomor WhatsApp Anda Menjadi Sumber Penghasilan… Dan Bayangkan Jika Anda Bisa Meraih Penghasilan Yang Tidak Terbatas…

Jika saat ini Anda sedang menggeluti dunia online, bisnis online, jualan offline, seorang agen / reseller / affiliate, maka halaman ini wajib Anda baca sampai habis …

Tahukah Anda?

Menurut hasil riset dari WE ARE SOCIAL, pada januari 2019 WhatsApp merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan dan menduduki peringkat ke 2 di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, WhatsApp sudah digunakan oleh kurang lebih 124 juta orang. Dari sisi bisnis, ini merupakan peluang sangat besar dan potensial.

Berdasarkan data diatas, maka dapat disimpulkan bahwa WhatsApp merupakan salah satu media promosi yang sangat powerful untuk memasarkan produk atau jasa yang Anda miliki.

Ya, WhatsApp tidak hanya digunakan untuk sekedar media chat saja, tapi juga bisa untuk membantu dalam melakukan promosi.

Tapiii …

Walaupun WhatsApp bisa digunakan sebagai media promosi, bukan berarti kita dapat melakukan promosi yang membabi buta. Karena faktanya pengguna WhatsApp akan lebih sangat sensitif, apalagi jika chat yang mereka terima berisi penawaran sebuah produk. Itulah alasan utama kenapa mereka yang sering menggunakan cara seperti itu tidak akan bertahan lama, karena nomor mereka sering di block oleh mereka yang menerima chat promosinya.

Sayangnya, walaupun sudah paham dengan resiko yang diterima, mereka tetap melakukan hal yang sama, hingga akhirnya mengganggu pemasukan yang akan mereka terima.

Kabar Baiknya…

Ada cara yang lebih efektif dan efisien jika Anda ingin melakukan promosi dan tetap mendapatkan penghasilan dengan bermodal WhatsApp saja. Sebentar lagi Anda akan segera menemukan caranya. Bukan hanya efektif, tapi GRATIS !

Cara ini akan kami bagikan dalam sebuah buku yang baru saja kami tulis.

Buku ini cocok bagi semua pelaku bisnis, baik yang berjualan lewat offline ataupun online, baik yang sudah atau baru ingin menggunakan WhatsApp sebagai media promosi dan berjualan. Buku ini dibuat untuk membantu Anda berjualan melalui WhatsApp dengan lebih jitu.

Anda bisa memanfaatkan WhatsApp untuk mempromosikan bisnis/produk/jasa yang Anda tawarkan. Setelah Anda mampu menjalankan WhatsApp marketing, Anda bisa memanfaatkan WhatsApp sebagai salah satu sarana promosi untuk mendatangkan pembeli terhadap produk/jasa Anda.

Memperkenalkan...

Buku Terbaru Kami

MARI BERKENALAN
DENGAN PENULIS …

Irwansah.jpg

IRWANSAH

Seorang Digital Marketing Strategist yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun menghandle klien UKM hingga korporasi. Dari Januari 2016 hingga September 2017 beliau telah mengumpulkan dan memanage lebih dari 30.000 kontak WhatsApp di PT Ednovate Indonesia.

Salman2.png

MOH SALMANUL FARIS

Seorang coach wirausaha, internet marketing sekaligus mentor dan trainer di beberapa kelas WhatsApp dan Facebook marketing organic, pernah beberapa kali masuk posisi leaderboard, sebagai penjual terbanyak di beberapa produk digital, hanya promosi bermodalkan WhatsApp dan Facebook organic. Saat ini beliau sedang aktif sebagai leader yang membantu timnya di salah satu bisnisnya home facialspa

LIHAT APA KATA MEREKA YANG SUDAH MERASAKAN MANFAAT DARI BUKU EDNOSTORE …

APA SAJA YANG AKAN DIPELAJARI ?

Anda akan mendapatkan panduan yang lengkap untuk belajar WhatsApp marketing. Buku ini membahas WhatsApp marketing secara menyeluruh dan mendalam. Anda bisa gunakan berbagai sarana pemasaran yang sudah tersedia di WhatsApp, sehingga buku ini akan membantu Anda untuk belajar. Dan inilah beberapa materi yang akan Anda pelajari dalam buku ini :

  • Dikejar Closing Dengan WhatsApp Marketing
  • Pola Sukses Berbisnis Dengan WhatsApp Marketing
  • 7 Kesalahan Fatal Dalam Menggunakan WhatsApp
  • Rahasia Meraih Ribuan Kontak Prospek Tertarget
  • Media Jualan Laris Di WhatsApp
  • Jago Closing Dengan WhatsApp
  • WhatsApp Business Untuk Jualan Laris
  • Minim Chatting Tapi Banjir Closing
  • Merekrut Dan Membina Reseller Dengan WhatsApp
  • Closing Setiap Hari Dari WhatsApp

Anda Tertarik?

Anda akan semakin TERTARIK
karena kami juga akan menambahkan Bonus berikut ...

Voucher Potongan Webpraktis
senilai Rp 800.000

Tutorial & aplikasi WhatsApp Robot​

Akses Group Mentoring di Facebook
bersama penulis

Voucher Potongan Ecourse
WhatsApp Marketing senilai Rp 500.000

Tapi Sekarang, Khusus Hari Ini…
Anda bisa mendapatkannya hanya dengan biaya sebesar Rp 149,000 saja dan otomatis Anda akan mendapatkan bonus diatas yang dapat menunjang materi yang kami sampaikan.

Ya, hanya Rp 149,000 saja, maka Anda akan mendapatkan buku ini dan semua bonusnya.

Tapi sayangnya penawaran ini sangat terbatas.

Biaya ini sudah sangat terjangkau sekali, dibandingkan Anda harus mengikuti training offline kami yang biayanya hingga jutaan rupiah. 🙂